Powered by Blogger.

Disclaimer

Blog mynameisedodije.blogpsot.com ini merupakan blog pribadi yang saya saya kelola sendiri secara pribadi. Blog ini saya buat bertujuan hanya untuk media menuangkan ide dan pikiran saya saja, tidak bermaksud menjadikan blog ini suatu sampah di search engine. Saya hanya ingin memanfaatkan blog ini untuk hal yang bermanfaat yang insyaallah tanpa mengandung suatu unsur SARA sedikitpun. 

Apabila ada postingan atau artikel yang saya dapat dari blog, ebook, forum, ataupun website lain yang saya peroleh dari hasil browsing di search engine lantas saya copy dan paste disini semata-mata hanya bertujuan untuk sekedar berbagi wacana dan informasi yang bermanfaat bagi para pengunjung yang sekiranya membutuhkan informasi tersebut. 

Adapun baik artikel, gambar ataupun video yang ada di blog saya ini terkadang memang berasal dari berbagai sumber media lain, akan tetapi Hak Cipta sepenuhnya tetaplah dipegang oleh sumber lain tersebut, dan tidak lupa tetap saya cantumkan sumber dibawah postingan dimana saya telah mengutip, mengambil, mengcopy, dan paste sebagian atau keseluruhan informasi dari sumber tersebut.

Namun apabila Anda keberatan, jika ada suatu artikel, gambar ataupun video yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk saya tampilkan kembali di blog ini, segera beritahukan kepada saya melalui menu Contact Us agar dapat saya segera tindak lanjuti.

Terimakasih atas perhatian pembaca sekalian, selamat melanjutkan membaca dan perluas wawasan temen-temen bersama isi dari blog saya ini.  Happy Blogging.




                                                                                                                           
                                                                                                                        Best Regard,

0 Komentar untuk "Disclaimer"

Back To Top